Saturday, August 13, 2011

Untitled

Aku tak tau seberapa besar keinginanku untuk bertahan akan semua ini?
Sebenarnya simple saja, aku tau kamu akan menjauh dengannya tapi disatu sisi, aku ingin tetap berdiri ditempat yang sama. Ingin rasanya ku lupa akan semua itu, namun tak mungkin.
Kecewaku, kemampuanku, keinginanku, akan kembalinya sosok itu tak gentar menggoyahkan keteguhan hati ini ketika ingin memudarkannya.
Mau ku juga begitu, layaknya kamu yang segera mencari yang baru untuk bisa menjadikan dirimu lupakan akan masalalumu bersamaku. Sebenarnya aku sudah mendapatkannya 30 juli 2011 yang lalu, tak kusangka perasaan ini tak cukup kuat untuk menggantikan hadirnya dirimu yang lalu. Hingga pada akhirnya hubungan itu berakhir dalam 3 pekan.
Yaaaahhh... semoga saja kamu dan dia akan selalu tetap bersama, kemudian berlanjut ke hubungan selanjutnya.
Tak ada iri, atau apapun itu pada diri ini. Aku bahagia ketika aku tau kamu akhirnya segera mendapatkan penggantiku. Haaaaaaahhhhh... tak kuasa memang untuk membiarkan diri ini segera melupakanmu.
Entah kenapa, kali ini berbeda dengan yang lalu. Apa mungkin kau terlalu baik? Apa mungkin karena hubungan ini berakhir secara baik-baik?
Yaa, semuanya mungkin, dan mungkin pun kamu akan tetap bertahan bersamanya walaupun masih terlihat oleh jarak pandangku :)

No comments:

Post a Comment