Thursday, November 8, 2012

Merindu

Sekali lagi aku mendapatkan hal ini
Seakan mendapati diri sedang menggantungkan sendiri pada tumpukan ribuan pikiran yang mencoba menggoyah
Mendapati sendu yang terkadang merapat tiba-tiba
Seolah meyakini bahwa memang itulah yang aku rasa
Kumpulan perih ini seperti guratan yang selalu membekas
Perih, tak hanya perih itu yang selalu menjadi momok yang selalu mengganggu
Tanpa sadar aku kumpulkan satu per satu patahan-patahan ini, yang akan semakin membesar saja kelak
Sungguh, aku benci hal ini
Rindu yang selalu mengganggu, yang selalu menggoyahkan akan aku, diriku
Rindu yang tak mau hilang, yang melekat,dan tak pernah mau pergi
Upayaku untuk tidak mendapatinya tak pernah mampu
Selalu terganggu dengan sedikit saja fatamorganamu
Merindumu memecahkan asaku, rindumu yang masih tersisa hingga sekarang aku benci itu
Entah harus berapa tahap lagi yang harus aku lewati
Sampai rindumu takkan lagi kudapati

:)

No comments:

Post a Comment