Saturday, October 29, 2011

biarkan aku lupa ingatan

Masih tak kuasa jika aku ingat semuanya.
Aku menahan diri untuk tidak lagi menengok ke arah kamu, untuk tidak lagi mengingat tentang kamu, untuk tidak lagi membiarkan diriku terjebak oleh bayanganmu.
Tanyaku masih tertulis besar di dalam kepalaku, tidak hanya dikepalaku tetapi juga didalam benakku, taukah kamu??
Aku tak yakin kamu tau itu. Setiap ucapan yang keluar dari mulutmu membuatku selalu dan selalu berpikir untuk siapakah yang kamu maksudkan?
Terbangun dari keadaan ini aku sadar bahwa bukan untuk hal ini aku tetap bersikeras untuk tidak tetap memikirkannya. Terngiang, terulang, dan terbayang.
Kekerasan hatiku untuk berhenti peduli ingin aku hentikan rasanya.
Bukan karena tak sanggup, tetapi ingin kusudahi saja atas semua ketidakjelasan ini.
Karena kamu pun aku yakini tidak menginginkanku lagi, tak hanya kuyakini, tetapi ku pastikan.
Aku tak mau terbawa lagi oleh semua kisah kita, oleh semua anganku dulu.
Seperti ingin hilang ingatan, karena kau tak mungkin lagi disini bersamaku, melakukan segalanya yang dulu pernah kita lakukan bersama.
Karena aku ingin kamu bahagia :)


titikduatandapetiktutupkurung
Ochi~

No comments:

Post a Comment